Senin, 18 April 2016

THE LODGE EARTHBOUND ADVENTURE PARK


Untuk menikmati wisata pegunungan nan resik, tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Di kawasan Bandung utara terdapat destinasi wisata The Lodge Earthbound Adventure Park. Lokasi wisata pegunungan Bandung ini sungguh indah dengan kehijauan pohon-pohon pinus dan yang pastinya pengunjung bisa menghirup udara yang jauh dari pencemaran.  Tempat ini kini menjadi tujuan wisata yang banyak dikunjungi sebagai tempat refreshing sekaligus memotret keindahan bentangan alam pegunungan. Anda bisa berfoto di ketinggan dengan pemandangan pepohonan hijau. Tak hanya pemandangannya yang unik The Lodge juga berbatasan langsung dengan aliran sungai alami yang sejuk, karena itu udara di sekitar The Lodge sangat segar dan menyehatkan.

Fasilitas The Lodge Earthbound Adventure Park

The Lodge Earthbound Adventure Park ini memilki fasilitas yang cukup lengkap untuk menunjang berbagai aktivitas yang cocok digunakan untuk acara keluarga, group, maupun dari perusahaan tempatmu bekerja. The Lodge memiliki fasilitas outbound yang menguji adrenalin, seperti Trekking, Camping, Flying Fox, Fun games, Team Building dll. Di area The Lodge juga dapat digunakan untuk Private Party seperti ulang tahun, pernikahan, arisan maupun acara gathering lainnya.


Fasilitas yang paling di gemari dari The Lodge ini adalah :

1. Horse Riding (berkuda di area The Lodge)
2. Rabbit Feeding (memberi makan kelinci)
3. Art activities (melukis gerabah)
4. Cycling (bersepeda menyusuri alam pedesaan Cibodas)
5. Kids Adventure Playground
6. Outbound fascilities : Mini flying fox, rafpling, slide, wall climbing, swing, spider web, shooting target)

Di kawasan The Lodge juga terdapat sebuah restoran yang bernama Dapur Hawu dan masih mengusung tema bernuansa tradisional sunda yang dipadu dengan nuansa alam. Konsep kontemporer sunda di tengah alam pegunungan yang asri dan alami, menjadikan Dapur Hawu sebagai destinasi yang sempurna untuk mengisi akhir pekan kamu bersama keluarga, teman, sahabat atau tempat kerja kamu guys.

RUTE PERJALANAN

The Lodge Earthbound Adventure Park merupakan konsep destinasi wisata outbound dengan atmosfer hutan pinus dan sentuhan lingkungan alam yang tertata secara asri dan alami. Area The Lodge terletak kurang lebih 5 km dari objek wisata Air terjun Maribaya, Lembang yang menawarkan banyak pesona alam yang sayang untuk dilewatkan.  

Untuk menuju ke tempat ini bisa mengambil jalur Terminal Dago- Dago Giri - Maribaya, lalu ke Cibodas. Jika dari Jalan Setiabudhi (Ledeng) ke arah Lembang - Jln. Maribaya - Curug Maribaya - Cibodas.

The Lodge Earthbound Adventure Park
Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung Kosambi, Desa Cibodas
Lembang, Kab Bandung Barat
[lihat lokasi di sini]
Telepon: (022) 7237512
Jam Operasional: Sabtu dan Minggu pukul 10.00 – 17.00 WIB

LOKASI : KLIK DISINI

Gimana unik bukan tempat yang bernama The Lodge Earthbound Adventure Park ini? Tertarik pergi kesana? Jangan lupa bawa kameramu untuk mengabadikan momen kamu dan meng-uploadnya di sosial media milikmu agar kekinian dan ngehits. Tetap sehat agar bisa jalan-jalan dan berkuliner yaa!


0 komentar:

Posting Komentar